Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

New Normal, HP Meluncurkan Serangkaian Produk Baru

BACA JUGA


HP E14 Portable Monitor


Banyak perangkat yang terhubung dengan internet di luar jaringan perusahaan yang aman. “Saat kita menjalani new normal yang mengaburkan batas kehidupan pribadi dan kerja, semakin jelas pentingnya peran PC yang memungkinkan kita untuk bekerja, menjalani kehidupan pribadi, belajar, berkolaborasi dan berkreasi di mana pun kita berada,” kata Alex Cho, Presiden Personal Systems, HP Inc, Kamis (4/6).

Dalam peluncuran produk komersial terbesar, HP menawarkam produk inovatif. Meliputi PC dan desktop Elite generasi terbaru, monitor ergonomis pertama di dunia dan mobile workstation 14 inci tercerah di dunia. “Peluncuran ini menguatkan
komitmen HP melengkapi para pekerja dengan perangkat, daya dan performa yang tepat untuk
memberikan pengalaman terbaik saat bekerja dari rumah,” lanjut Alex.

Tenaga kerja masa kini membutuhkan teknologi yang tepat untuk membantu mereka tetap produktif di
manapun bekerja. Contohnya PC yang mengurangi background noise seperti suara pintuertutup.

Ataupun suara hewan peliharaan untuk memastkan suara Anda tetap jelas dan jernih. Opsi low-light dan backlit yang lebih baik bagi mereka yang berpindah ruang bekerja di rumah. Dan tampilan layar cerah yang nyaman digunakan ketika bekerja di luar rumah.

Seri HP EliteBook terbaru didesain untuk koneksi dan kolaborasi yang baik guna mendukung kelangsungan bisnis. Kamera dengan sudut pandang 88 derajat dipadu audio berbasis AI yang mengecilkan suara latar belakang memberikan pengalaman telekonferensi video lebih tajam dan jernih.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER