Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saat Wabah Corona, Astra Life Menggencarkan Pemasaran Digital

BACA JUGA


Beli asuransi seperti belanja online, tanpa perlu medical check up


Sri Agung menjelaskan, melalui ilovelife.co.id, calon nasabah tetap dapat melakukan pembelian produk layaknya belanja online dan tanpa perlu medical check-up. Sehingga proses pembelian bisa lebih cepat. Tidak hanya proses pembelian, nasabah juga dapat melakukan proses klaim secara online melalui portal yang terdapat pada ilovelife.co.id.

ilovelife.co.id memiliki produk unggulan Flexi Life, asuransi jiwa murni dengan nilai perlindungan hingga Rp 5 miliar dengan perlindungan terhadap risiko corona. Serta Flexi Critical Illness, asuransi penyakit kritis yang mencakup perlindungan terhadap kanker tahap awal dan akhir, stroke, serta jantung.

Nasabah juga memperoleh kemudahan dalam menentukan jumlah pertanggungan melalui kalkulator premi yang dapat bebas dicoba. Di ilovelife.co.id, nasabah dapat dengan fleksibel menambah atau mengurangi besar uang pertanggungan yang diinginkan sesuai kebutuhan. Serta bebas menentukan menentukan frekuensi dan metode pembayaran yang diinginkan.

Kelebihan-kelebihan tersebut membuat kunjungan masyarakat ke laman ini terus meningkat terutama di masa pandemi. Di era new normal, Astra Life yakin dengan fitur online yang memungkinkan nasabah membeli asuransi tanpa ke luar rumah, jalur distribusi digital ini dapat terus tumbuh dan menjadi pilihan masyarakat. “Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait produk asuransi jiwa dan kesehatan online ini, masyarakat dapat langsung mengunjungi ilovelife.co.id atau menghubungi customer service,” ujar Sri Agung. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER