Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:00 WIB

XL Axiata Menggandeng Google Cloud

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | XL Axiata dan Google Cloud Selasa (9/6) mengumumkan dua inisiatif kemitraan strategis. Tujuannya, melanjutkan perjalanan transformasi digital XL Axiata. Sambil melayani kebutuhan yang terus berubah dari jutaan perusahaan menjadi bagian d ekonomi Indonesia yang sedang beralih ke digital.

Melanjutkan strategi hybrid-cloud XL Axiata dan Anthos dengan target mengalihkan 70% beban kerja ke cloud tiga tahun ke depan, XL Axiata mengadopsi platform manajemen aplikasi modern dari Anthos-Google Cloud. Hal ini mengotomatisasi, mengelola, dan menskalakan beban kerja lingkungan hybrid/multi-cloud secara aman dan konsisten.

Google Cloud Anthos memungkinkan perusahaan membangun dan mengelola aplikasi berbasis Kubernetes. Baik di pusat data lokal, Google Cloud, atau solusi cloud lain tanpa perlu modifikasi.

Dengan memigrasikan platform layanan mikron ke Google Cloud dan menghadirkan Google Kubernetes Engine (GKE) Anthos di pusat data lokal, XL Axiata mampu memperluas kapabilitas cloud di sumber daya yang dimilikinya secara ekonomis. Baik yang lokal atau berbasis cloud.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER