Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bisnis Digital Telkom Tumbuh Pesat dan Jadi Penopang Pendapatan

BACA JUGA


Persaingan tinggi di bisnis digital


Bisnis digital sangat dinamis dan disruptif dengan persaingan tinggi. “Saya bersama seluruh talenta di bsnis digital Telkom berkomitmen terus berinovasi, bertransformasi, dan beradaptasi dengan kebutuhan serta tren yang ada. Kami berupaya menyediakan akses digital ke masyarakat sebagai pondasi infrastruktur ekosistem ekonomi digital,” terang Faizal, Senin (8/6).

Sejalan transformasi menjadi digital telco, Telkom mencanangkan fokus pada 3 pilar domain bisnis. Yakni digital connectivity, digital platform, dan digital service. Khusus di digital platform, TLKM mengakselerasi kapabilitas melalui pembangunan data center dan cloud sebagai dasar pengembangan digital service ke depan.

Di samping itu juga platform lain yang menjadi fokus peningkatan kapabilitas. Mencakup pengembangan internet of thing, big data, artificial intelligent, security, dan payment/blockchain. Keenam pilar strategis digital platform ini diarahkan memberi solusi penyediaan platform digital di berbagai industri yang menjadi prioritas utama Yakni logistik, transportasi, keuangan, kesehatan, edukasi dan pemerintahan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER