Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan P40 Pro+ dan P40, Banjir Cashback dan Hadiah, Periode Terbatas

BACA JUGA


Huawei P40 Pt


Tapi Huawei P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki layar melengkung. Sementara Huawei P40 bertahan pada layar datar. Model P40 hadir dangan layar sebesar 6,1 inci dengan kamera depan ganda di sebelah kiri atas. Sedangkan P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki layar yang lebih besar yaitu 6.58 inci dengan posisi kamera yang sama. Kedua model Pro ini melengkung di sisinya, kesan flagship semakin terasa.

Apapun model Pro dan Pro+ yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan apa yang disebut overflow display. Setiap sudut akan tampak seperti air terjun dengan air yang berlimpah. Sehingga bezel nyaris tak terlihat. Ini berlaku untuk semua tep. Kedua sisi dan atas dan bawah untuk desain dengan layar yang dominan. Huawei P40 Pro + tersedia dalam varian warna ceramic white dan Huawei P40 tersedia dalam silver frost.

Ketiga perangkat ini semakin menunjukkan kekuatan inovasi Huawei dalam bidang perangkat lunak dan keras dengan penggunaan Kirin 990 5G dan Huawei Mobile System. Pengguna akan mendapatkan aplikasi yang dibutuhkan dari Huawei AppGallery. Selain itu ketiganya sudah dilengkapi dengan EMUI 10.1.

Sementara itu kapasitas baterai berbeda antara setiap produk. P40 memiliki baterai kapasitas 3,800mAh. Sedangkan Pro dan Pro+ hingga 4,200mAh. Huawei P40 dapat melakukan fast-charging 22.5W. Sedangkan P40 Pro dan P40 Pro+ mencapai 40W. Sehingga tidak perlu khawatir lagi ketika Anda sedang buru-buru dan ingin segera mengisi daya ponsel. Huawei memperkenalkan 40W pengisian daya nirkabel pada Pro+. Perangkat melakukan pengisian daya tanpa kabel kurang dari 1 jam.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER