Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan P40 Pro+ dan P40, Banjir Cashback dan Hadiah, Periode Terbatas

BACA JUGA


Banjir cashback


Khing Seng mengatakan, Huawei Indonesia terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai aplikasi lokal. Lalu membawaaplikasi tersebut ke AppGallery. “Seri P adalah bukti upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seluruh seri yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami,” ujar Khing Seng.

Huawei P40 Pro+ hadir di pasar Indonesia dapat di pre-order dengan harga Rp 18,5 juta mulai 12 Juni sampai 26 Juni 2020. Selama pre-order, konsumen dapat memperoleh bonus gift produk Huawei Gentle Monster dengan senilai Rp 9,9 juta. Akan ada juga cashback dari beberapa bank sampai dengan Rp 1 juta dan cicilan 0% sampai 24 bulan dari Banl Central Asia (BCA), Mandiri, digibank by DBS, dan Permata Bank. Konsumen pun dapat melakukan trade-in dengan cashback sampai Rp 1 juta, 1+1 tahun garansi, gratis 50GB penyimpanan cloud selama 12 bulan.

Sedangkan Huawei P40 hadir di pasar Indonesia dan dapat di pre-order dengan harga Rp 10 juta mulai 12 sampai 19 Juni 2020. Selama pre-order, konsumen akan memperoleh bonus gift produk Huawei Freebuds Lite dan Huawei Band 3e dengan senilai Rp 4,2 juta dan cashback uang tunai sebesar Rp 500.000. Ada juga cashback dari beberapa bank sampai Rp 1 juta dan cicilan 0% sampai 24 bulan dari BCA, Mandiri, digibank by DBS, dan Permata Bank. Konsumen dapat melakukan trade-in dengan cashback sampai Rp 1 juta, 1+1 tahun garansi, gratis 50GB penyimpanan cloud selama 12 bulan.

Konsumen dapat melakukan pre-order melalui beberapa saluran. Baik online maupun offline. Offline dapat dilakukan di Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone Store. Sedangkan online bisa dilakukan melalui semua toko resmi Huawei yang terdapat di Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, Blibli, Shopee dan Lazada. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER