Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sederet Bintang KPop Ini Hadir di KCON Shopee, Tonton Aksinya, Catat Tanggal dan Jamnya

BACA JUGA




Pada 10 hingga 26 Juni, penggemar Kpop dapat menanti siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live Kpop Fest. Seperti:

  • Penampilan eksklusif dari idola Kpop populer, WJSN dan Weki Meki di Shopee Live pukul 7 malam pada 10 Juni dan 15 Juni. Pengguna dapat menikmati akses langsung ke grup dengan berbagai pertunjukan menarik, wawancara, permainan, dan banyak lagi.
  • Tantangan Kpop setiap hari bagi para penggemar yang ingin memperlihatkan pengetahuan mereka, menirukan gaya Kpop yang ikonik dan banyak lagi. Penggemar terbaik berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti voucher dan  merchandise bertanda tangan khusus idola favorit mereka.

Shopee akan menandai akhir dari Shopee Live Kpop Fest dengan menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer di Shopee Live dari 20 Juni hingga 26 Juni. Pengguna Shopee dan penggemar Kpop dapat menantikan berbagai hiburan tanpa henti selama tujuh hari berturut-turut. Termasuk tayangan konser secara langsung dengan beberapa bintang Kpop terbesar di dunia, termasuk GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, and MONSTA X, dan masih banyak lagi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER