Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sharp Luncurkan Dua Smartphone, Dapat Bonus TV LED Saat Pre Order, Waktu Terbatas!

BACA JUGA


Seabrek cashback


Sedangkan Sharp Aquos R3 menyasar eksekutif muda dan content creator. Dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera. Jadi memudahkan pengguna ketika mengambil konten video tanpa harus khawatir terjadi blur.

Sharp Aquos R3 memiliki fitur Pro IGZO Reality Display, yang dapat menampilkan 1 miliar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel. Memiliki refresh rate layar 120 Hz, ponsel ini didukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi mengatur white balance, brightness dan contrast secara otomatis. Hal ini dapat memberikan hasil foto dan video sesuai dengan warna asli. Selain itu fitur ini juga menggunakan image stabilization sehingga mencegah hasil yang blurry.

Dilengkapi kamera video sudut lebar dengan sensor 20,1 MP dan cakupan 125 derajat dengan sensor 12,2 MP, aperture F1,7 dan AI Face Recognition, akan memudahkan pengguna dalam berswa-foto maupun menangkap gambar pemandangan luas. Memiliki dimensi 156 x 74 x 8.9 mm dan model yang mudah digenggam, akan mempermudah para content creator untuk membuat sebuah konten, cukup dari ponsel pintar.

Disematkan chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855, memori internal 128 GB dan RAM 6 GB dapat mendukung pengoperasian ponsel pintar tetap lancar, bahkan ketika menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Ditambah proteksi IP6X + IPX5/8, menjadikan Sharp Aquos R3 sebagai ponsel yang dapat digunakan dengan tetap stabil di lingkungan lembab, bahkan setelah terendam oleh air. Memiliki port charger USB type-C 2.0, ponsel pintar ini mempunyai kapasitas baterai Li-Polymer 3.200 mAh.

Pre-order kedua smartphone ini mulai 25 Juni – 8 Juli 2020 melalui partner e-commerce Shopee. Harga Sharp Aquos Zero Rp 13 juta. Pada pembelian di masa pre-order ini konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV with Google Assistant 32”, buy back hingga Rp 5 juta pada pembelian ponsel Sharp berikutnya. Dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Pre-order Sharp Aquos R3 seharga Rp 11 juta. Pada pembelian masa ini akan mendapatkan satu unit LED TV Sharp Aquos IIOTO 24”, 1 unit Sharp Aquos Sound Partner ANSS 1, buyback hingga Rp 5 juta pada pembelian ponsel Sharp berikutnya. Dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER