Kamis, 1 Desember 2022

Kingston Merilis Kartu Memori dan Reader Baru

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Kingston Technology, salah satu produsen memori dan solusi teknologi, Senin (8/6) mengumumkan pembaruan dari kartu flash seri ‘Canvas’ ke Canvas Plus. Varian SD dan microSD baru ini mencakup kartu UHS-II pertama Kingston. Untuk mengimbangi Canvas Plus, reader MobileLite Plus UHS-II yang baru telah didesain untuk mendukung kecepatan membaca sangat cepat.

Canvas Plus mewakili generasi baru kartu SD dan microSD dengan performa yang ditingkatkan untuk penggunaan pada kamera DSLR, produksi video 4K/8K, perangkat Android, kamera aksi dan drone. Canvas Plus menawarkan tiga variasi berbeda untuk kartu SD dan microSD: Select Plus, Go! Plus, dan React Plus.

Canvas Select Plus, yang mulai tersedia di periode kuartal IV-2019, bergabung dengan Canvas Go! Plus dan Canvas React Plus. Mereka tidak hanya mendukung kamera canggih terbaru yang mampu menangkap video 4K dan 8K, React Plus dan MobileLite Plus juga kompatibel dengan UHS-I dan standardisasi kartu SD konvensional. Reader MobileLite Plus dapat diaplikasikan terpisah atau sekaligus dengan kartu React Plus, memastikan hasil kecepatan optimal.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman terbaik agar konsumen dapat berbagi konten yang penting bagi mereka,” kata Kingston. Kartu Canvas memimpin dengan dukungan dari UHS-II dan aplikasi A2 yang tahan lama, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan lebih tinggi menangkap semua memori kehidupan tanpa khawatir keterbatasan ruang atau waktu transfer yang lama. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER