Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung Industri Konten, Anak Usaha NFCX Turut Mendanai GoPlay

BACA JUGA




Seperti kita ketahui bahwa investasi di dunia film cukup berisiko. Sebagai strategi manajemen risiko, IDEO melakukan investasi terhadap 15 film beberapa production house sekaligus.

Beberapa film yang didanai meraih kesuksesan seperti Keluarga Cemara dan Gundala yang menembus 1,7 juta penonton. Salah satu fokus investasi, pengembangan konten berbasis intellectual property (IP). IP dapat berasal dari lokal seperti Keluarga Cemara maupun internasional seperti Bebas yang mengadaptasi film Sunny dari Korea. Saat ini, IDEO sedang berkolaborasi dengan salah satu anak usahanya, Paragon Pictures mengembangkan dan memproduksi konten dari beberapa IP legendaris Indonesia.

Konsep IDEO ini menarik perhatian NFCX. Salah satu emiten Indonesia ini menyediakan berbagai solusi digital consumer engagement bagi mitranya di industri ritel digital, untuk melakukan pendanaan di IDEO. Pendanaan ini untuk membentuk sinergi konstruktif antara industri ritel, digital dan konten. Memperkuat akses distribusi dan meningkatkan strategi product-bundling dan pemasaran digital.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER