Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung Industri Konten, Anak Usaha NFCX Turut Mendanai GoPlay

BACA JUGA




Perluasan bisnis ke dalam sektor hiburan, terutama konten, sangat penting untuk meningkatkan customer retention. Mengikuti jejak perkembangan industri internet di Amerika dan China. “Kami tidak sabar melihat kerjasama salah satu anak usaha kami, IDEO dengan GoPlay. Tentu menjadi langkah penting memperkaya lebih dalam lagi platform customer engagement milik NFCX,” ujar Abraham Theofilus, CEO NFCX, Selasa (9/6).

Selain Paragon Pictures yang merupakan rumah produksi, IDEO juga memiliki anak usaha agensi pemasaran yaitu Ideoworks dan Cinepoint yang merupakan aplikasi big data dan rating bagi para penonton film di Indonesia. Investasi konten akan berjalan lebih maksimal dengan sinergi kuat dalam ekosistem IDEO.

IDEO kini sedang mempersiapkan content fund yang berinvestasi di film dan IP, serta ekosistem yang terkait dengan konten dan distribusi. Dengan perluasan ekosistem dan value chain ini, IDEO berkeyakinan dapat terus membentuk kerjasama mutualisme dengan para kreator konten dan pelaku lain. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER