Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wow, Pengguna LinkAja di Pasar Tradisional Melonjak 64%

BACA JUGA


Relaksasi bagi pelaku ekonomi


Sesuai ketentuan Bank Indonesia yang menerapkan relaksasi bagi para pelaku ekonomi sebagai dampak penyebaran COVID-19,  penggunaan non tunai mendapat perpanjangan masa berlaku MDR QRIS, khusus usaha mikro. LinkAja turut menerapkan biaya 0% untuk transaksi pemrosesan QRIS bagi pedagang kategori usaha mikro Diperpanjang sampai 30 September 2020.

Hingga akhir Mei 2020, LinkAja telah bekerja sama lebih dari 208.830 merchant lokal dan mendigitalisasi 451 pasar di Indonesia. Guna semakin mendorong adopsi penggunaan uang elektronik di ekosistem lokal, LinkAja menyediakan  cashback  20% bagi pengguna full service untuk pembelanjaan di pasar tradisional. Serta cashback 10% untuk transaksi di modern retail dan merchant lokal.

LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja juga bekerja sama dengan beberapa aplikasi belanja online. Seperti arterifarm.com dan Inang inang di Medan, pasarpedia.id di Lampung, Tukusayur.co dan Bellfarm di Jakarta, Beceer di Purwokerto, Nujek di Cirebon, tumbasin.id di Semarang, Wayo Strawberry di Yogyakarta, titipku.com di Malang, Tuku Sayur di Solo, IndoFarm, Tokota, dan Sayurbaba di Pontianak, dan Panganku di Makassar.

Metode pembayaran melakukan scan kode QR statis yang diberikan kurir ketika mengantarkan barang belanjaan ke rumah pelanggan. Di area Jakarta, LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja  menyediakan solusi pembayaran pembelanjaan secara online di 18 pasar tradisional. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER