Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ZTE Fasilitasi China Mobile dalam Platform 5G Medical Edge Cloud Pertama di China

BACA JUGA




Platform 5G medical edge cloud juga dapat signifikan mengurangi biaya informatisasi medis melalui pemanfaatan beragam aplikasi medis yang berbasiskan cloud terpadu. Arsitektur terbuka 5G medical edge cloud menyajikan berbagai jenis aplikasi dengan interface standar. Serta menghadirkan berbagai solusi medis canggih yang terintegrasi.

Sehingga dapat membangun ekosistem aplikasi pintar untuk industri medis.Hingga kini, hampir 100 aplikasi medis Internet digunakan dalam 5G medical edge cloud buatan China Mobile untuk mempermudah pasien mengakses beragam layanan medis.

ZTE dan China Mobile (Chengdu) Industrial Research Institute mendirikan 5G Innovation Lab. Sehingga kedua pihak dapat bekerja sama membangun teknologi jaringan khusus industri dan MEC (Multi-access edge computing).

Selain itu, berdasarkan 5G slicing, MEC, XR, dan teknologi lain, ZTE dan China Mobile (Chengdu)
Industrial Research Institute menjajaki berbagai aplikasi inovatif sektor kesehatan dan sektor lain. Misalnya, 5G medical edge cloud.

Ke depan, ZTE akan terus memperkuat kerja sama dengan China Mobile. Serta berkolaborasi dengan mitra-mitra industri menyediakan layanan jaringan yang lebih baik dan aplikasi lebih canggih.

ZTE akan terus mempromosikan pembangunan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi baru di sektor kesehatan. Sekaligus memfasilitasi pengembangan Industri telemedicine untuk menciptakan era baru 5G smart healthcare. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER