Jumat, 2 Desember 2022

Bank BNI Lanjutkan Program 30.000 Swab Test Gratis ke Sumatera Selatan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Swab test salah satu senjata penting dala menekan penyebaran corona virus disease (Covid-19). Maka Bank BNI melaksanakan swab test gratis untuk 30.000 peserta dalam payung Program BNI Berbagi Swab Test.

Setelah sukses digelar di Jakarta pada 20 – 21 Mei 2020, di Padang 2 Juni 2020 dan di Sekretariat Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya – Palembang pada 7 Juni 2020,  masyarakat Palembang mendapatkan swab test gratis dari BNI di Stadion Jakabaring,  7-8 Juni 2020. Pada  kesempatan tersebut BNI bekerja sama dengan jaringan Rumah Sakit (RS) Bunda Jakarta, JSK Group dan RS Bhayangkara Palembang menyediakan 2.000 swab test gratis.

Ini bagian program mewujudkan BUMN yang terbebas dari virus corona. serta merupakan bagian dari Program BNI yang memberikan 30.000 Swab Test Gratis bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Head of Region BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto mengatakan, ini membantu percepatan deteksi pasien yang terpapar Covid-19 di Sumatera Selatan. “Dengan dukungan RS Bunda dan Bhayangkara Palembang, kami laksanakan swab test ini gratis bagi masyarakat, nasabah BNI, tenaga medis dan aparat kepolisian di Kota Palembang dan sekitarnya,” kata Dodi, pekan ini.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER