Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Ajak Anak Muda Indonesia Bersiap Hadapi Budaya Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga mengajak masyarakat Indonesia, menghadapi budaya baru di masa pandemi COVID-19. Maka, CIMB Niaga menyelenggarakan webinar “Living The New Culture” melalui aplikasi Kejar Mimpi tiga hari berturut-turut, yakni Jumat-Minggu, 12-14 Juni 2020.

Dalam webinar ini, peserta berkesempatan mengikuti learning journey. Terdiri dari pembahasan mindfulness dan yoga, personal development bersama psikolog Kejar Mimpi, serta music performance. Aktivitas ini berlangsung dari pagi hingga sore dan dapat diikuti secara free.

“Kami juga menghadirkan secara virtual para mentor profesional yang berbagi motivasi, pengetahuan, pengalaman, serta tips cara beradaptasi untuk menghadapi kondisi saat ini,” kata Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman, Jumat (12/6).

Selama tiga hari, para mentor menyampaikan materi dan berdiskusi dengan para peserta. Aktivitas ini mengarahkan peserta dapat menerima kondisi saat ini dengan kesadaran penuh dan mengambil sisi positif.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER