Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Ajak Anak Muda Indonesia Bersiap Hadapi Budaya Baru

BACA JUGA




Peserta juga diajak untuk bermeditasi, memberikan sugesti positif, dan latihan pernapasan. Praktik ini menjadi sarana mengubah mental dan mindset agar lebih siap menghadapi perubahan. Berangkat dari kesiapan ini, peserta diajak untuk melihat dan memilih kontribusi kebaikan. Beragam pengalaman perjuangan hidup para mentor dalam meraih mimpi diberikan sebagai contoh nyata bagi peserta.

Setelah mengikuti kelas ini, peserta diharapkan mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan Mampu mengubah kekurangan menjadi motivasi untuk terus mengejar mimpi, dan bisa menciptakan peluang-peluang baru. “Dengan begitu, generasi muda Indonesia dapat terus maju dan menyiapkan cara hidup baru agar tetap produktif di tengah pandemi,” ujar Toni.

Rangkaian webinar ini dapat diikuti masyarakat melalui aplikasi Kejar Mimpi. Aplikasi mobile berbasis Android dan iOS yang diluncurkan pada Desember 2019 ini menyajikan beragam fitur dan konten l. Antara lain pengembangan diri, karier, gaya hidup, serta memberikan para pengguna kemudahan akses mentorship langsung dengan para mentor profesional. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER