Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Gandeng Perusahaan China Mempercepat Pengembangan Teknologi Mobil Listrik

BACA JUGA




Beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan yang canggih dengan kualitas tinggi seperti pengembangan kendaraan listrik. Juga ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan siber.

Presiden Honda Motor (China) Investment Co., Ltd, Katsushi Inoue mengatakan, kesenangan besar mempercepat kemajuanmenuju generasi berikutnya dengan layanan terhubung bersama Neusoft Reach. Honda telah merealisasikan Funtec World untuk mobilitas sehari-hari di TIongkok. Dalam proses ini, telah mengembangkan landasan yang kokoh untuk berkolaborasi di berbagai bidang. Termasuk penelitian dan pengembangan listrik berbagai kendaraan dan mobilitas. “Sekarang, kami berkolaborasi untuk generasi mendatang sebagai layanan terhubung dan mempercepat penciptaan nilai baru dalam produk mobilitas yang lebih menyenangkan. Sambil memanfaatkan kekuatan masing-masing dari kedua perusahaan,” kata Katsushi, Kamis (11/6).

Presiden Neusoft Corporation dan Chairman Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Ltd, Wang Yongfeng menambahkan, sejak berdiri, Neusoft Reach membawa inovasi dan transformasi untuk industri dan teknologi mobil dengan tujuan untuk menambah nilai baru pada mobil melalui perangkat lunak. Beberapa tahun terakhir, Neusoft Reach telah memperdalam, bekerja sama dengan Honda di berbagai bidang termasuk pengembangan kendaraan listrik, bisnis berbagi mobilitas dan Honda CONNECT. “Neusoft Reach akan menunjukkan kekuatan dalam penelitian dan pengembangan perangkat lunak untuk layanan terhubung dan bekerja sama dengan Honda untuk lebih memperluas potensi bermobilitas,” terang Wang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER