Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Terbaru Shopee, Ada Flash Sale Diskon Sembako Sampai 50%!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Belanja online semakin menjadi favorit kala pandemi corona. Maka, Shopee e-commerce asal Taiwan meluncurkan Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket.

Ini adalah kampanye berbagai kebutuhan sehari-hari atau FMCG (fast moving consumer goods). Melalui kampanye ini, Shopee menghadirkan beragam produk kebutuhan harian lengkap. Mulai shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu & bayi, makanan instan sampai dengan makanan segar seperti daging dan sayur.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, selama masa pandemi ini pihaknya melihat ada tren cukup meningkat pada produk kebutuhan harian. Hal ini mengindikasikan perilaku belanja online menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian. “Kami berharap dengan masuknya kita ke masa transisi new normal, layanan dan promosi kami menjadi solusi. Terlebih dengan layanan berbasis lokasi, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggal mereka dan menunggu kiriman dengan layanan same day service,” katanya, Kamis (11/6).

Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket mulai 8 Juni – 7 Juli 2020. Shopee menghadirkan beberapa penawaran.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER