Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:45 WIB

GoBox dan Nutrisi Garda Terdepan, Mendukung Tenaga Kesehatan di Surabaya Raya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com |Gojek, melalui layanan logistik GoBox menggandeng Nutrisi Garda Terdepan dalam pengiriman makanan bagi fasilitas kesehatan (Faskes) di Surabaya, Bandung dan Yogyakarta. VP Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra, Leo Arifin mengatakan, dengan memanfaatkan inovasi layanan logistik GoBox, Gojek memperluas kolaborasi.

Bersama Nutrisi Garda Terdepan, Gojek memastikan para petugas medis di faskes memperoleh bantuan yang dibutuhkan termasuk di beberapa RS yang terdapat di Surabaya Raya. “Hal ini komitmen berkelanjutan kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk melibatkan seluruh bagian ekosistem Gojek menjadi yang terdepan dalam mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam memperkuat penanganan COVID-19,“ terang Leo, Rabu (10/6).

Eghar Anugrapaksi, Head of Public Relation Nutrisi Garda Terdepan, menghargai dukungan GoBox sebagai mitra pengiriman yang dapat diandalkan dalam masa penuh tantangan seperti saat ini. “Seperti yang kita ketahui, tenaga kesehatan tetap menjadi pejuang di garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19. Dengan jumlah pasien yang kian meningkat dan jam kerja yang sangat padat, menjadi sangat penting bagi kita semua untuk dapat mendukung para nakes untuk mendapatkan makanan serta vitamin yang bisa meningkatkan tenaga dan imunitas,“ jelas Eghar. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER