Sabtu, 10 Desember 2022

Siapkan Produk Baru, Perangkat PC Lenovo Tingkatkan Sistem Keamanan dan Kemudahan Pengelolaan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Lenovo mengumumkan portofolio desktop ThinkCentre terbaru. Desktop ini menampilkan perpaduan teknologi canggih. Termasuk prosesor Intel® Core Gen ke-10 dengan pilihan prosesor Intel® Core™ vPro® Gen ke10 tersedia dalam beberapa model.

Menawarkan fleksibilitas penuh untuk kebutuhan desktop bisnis, dengan Tower, Small Form
Factor (SFF), All-in-One (AIO) dan form factor Tiny, seri ThinkCentre M70, M80 dan M90 yang baru dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi kompleks dan bisnis yang berkesinambungan dalam dunia yang terus berubah ini. Lenovo juga memperbaharui Tiny-in-One solution (TIO) denga TIO22 dan TIO24 generasi keempat. Rangkaian solusi ini menawarkan tampilan inovatif disertai model desktop pilihan Tiny untuk PC modular yang serba guna.

Lenovo juga mengumumkan dua perangkat mobile workstation, ThinkPad P14s dan P15s. Sebagai kelanjutan dari ThinkPad P43s dan P53s, perangkat kerja tingkat pemula ini menawarkan keseimbangan antara mobilitas dan kekuatan. Dirancang untuk pekerjaan aktif (on-the-go), kombinasi workstation ultra-mobile ini dapat menjalankan aplikasi seperti AutoCAD, Revit, SOLIDWORKS, dan lainnya, tanpa henti.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER