Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tips Memanfaatkan Samsung Galaxy A71 dengan Optimal, Begini Caranya

BACA JUGA


Hasil foto Galaxy A71


Dalam membuat kreasi konten baik di Tik Tok maupun Instagram, tentu kita ingin mengunggah hasil konten kita yang terbaik. Oleh karena itu jangan pernah cepat puas hanya dengan sekali take. Galaxy A71 dilengkapi dengan memori 128GB yang dapat diekspansi hingga 512 GB. Ini dapat membantu content creator untuk dapat menyimpan beragam foto maupun video sebanyak-banyaknya tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan pada smartphone.

Membuat beragam konten pastinya membutuhkan waktu yang lama. Belum lagi dalam menyortir hasil foto maupun video yang ingin diunggah di media sosial. Galaxy A71 juga dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan Super-Fast Charging 25 W yang dapat
membantu pengguna untuk melakukan aksi kreatif dalam pembuatan konten tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai, seharian penuh.

Ketika konten telah diproduksi, tentu memberikan final touch up atau editing wajib hukumnya agar semakin menghasilkan konten foto atau video yang awesome. Mengedit video atau foto tentu perlu proses yang detail agar terlihat smooth dan memiliki smartphone dengan layar luas bisa membantu memudahkan hal tersebut.

Salsa mempercayakannya pada layar luas Infinity-O 6,7 inci milik Galaxy A71 untuk kenyamanan dalam proses editing. Selain itu, tidak perlu khawatir meski melakukan foto ataupun video di luar ruangan. Galaxy A71 dapat diperoleh dengan harga Rp 6,5 juta di Samsung e-Store maupun e-commerce lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER