Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Khusus Fans KPop, Samsung Luncurkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi Khusus BTS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Co. Ltd., menggandeng grup musik pop korea alias KPop, BTS meluncurkan Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition. Produk ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar BTS di seluruh dunia terhubung lebih dekat dengan grup band favorit mereka.

Desain baru Galaxy S20+ BTS Edition dibalut lapisan kaca berwarna ungu dan eksterior berbahan metal. Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case juga hadir dalam balutan warna ungu, logo BTS dan hati ungu. Ini memberikan kesempatan pada penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan kesetiaan mereka melalui smartphone dan aksesoris musik yang dapat dikenakan.

Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjual, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi stiker dekoratif. Agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan. Serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER