Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vivo Sediakan Asisten Virtual Berbasis Kecerdasan Buatan

BACA JUGA




Selain itu, terdapat pula fitur exercise program. Melalui tinggi dan massa tubuh, Jovi akan merekomendasikan target olahraga jalan harian dan lari mingguan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Kemudian dicatat dan dievaluasi. Sebelum meninggalkan rumah, Jovi juga akan memberitahu pengguna keadaan cuaca saat ini.

Ditambah fitur screen time information, Jovi akan melaporkan secara detail kepada konsumen berapa lama mereka menggunakan smartphone. Juga aplikasi yang sering dibuka serta durasi saat digunakan. Semakin sering melihat smartphone, fitur eye protection juga dapat mengatur dan menjadwalkan secara otomatis warna visual pada layar menjadi lebih warm. Sebagai pengingat mata yang sudah lelah untuk beristirahat.

Dilengkapi dengan Jovi AI Engine memberikan alokasi CPU serta memori lebih efisien dan menyediakan operating mode yang dikustomisasi sesuai kebiasaan konsumen. Untuk mengaktifkan Jovi, pengguna dapat mengunjungi menu pengaturan dan mengaktifkan fitur Jovi Smart Scene.

Di tengah padatnya aktivitas yang mulai beradaptasi pada rutinitas baru, Jovi akan menjadi alarm untuk tetap berolahraga “Tetap terhidrasi, istirahat cukup, menginformasikan keadaan cuaca, hingga sebagai pengingat mata jika sudah lelah seharian bekerja lewat smartphone untuk istirahat.” lanjut Edy. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER