Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wahai UKM, Sedang Cari Permodalan? Fintech Ini Siap Memberi Dukungan

BACA JUGA




Dengan kedua produk tersebut, pelaku UKM bisa memanfaatkan tagihan yang sedang berjalan. Sesuatu yang dulu aset tidak produktif, kini menjadi sumber pembiayaan. Ditambah lagi, menyediakan produk berbasis invoice tersebut, Investree turut memfasilitasi permintaan yang tinggi dari instansi penyedia alat-alat kebutuhan medis untuk pengadaan di RSUP dan RSUD seluruh Indonesia melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) yang berkaitan langsung dengan penanganan COVID-19. 

Selain itu, Investree membangun kemitraan dengan ekosistem untuk memudahkan penyaluran pembiayaan kepada para borrower. Menyediakan pinjaman yang semakin terjangkau dengan tingkat risiko lebih terukur. “Memperluas dan memudahkan akses pembiayaan bagi UKM-UKM di Indonesia agar semakin berdaya adalah misi Investree sejak pertama kali berdiri. Kolaborasi dengan rekanan-rekanan profesional merupakan upaya kami untuk merealisasikan misi tersebut,” lanjut Adrian.

Investree juga berusaha agar dana Lender tetap aman. Upaya Investree menyediakan pembiayaan berkualitas dengan menyeleksi borrower melalui sistem credit-scoring yang modern. Dan melihat kredibilitas dari Borrower serta menganalisis kemampuan membayarkan pinjaman. “Hingga saat ini, kualitas pembiayaan di Investree masih terjaga dengan baik. Sehingga Lender tidak perlu khawatir,” ujar Adrian.  (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER