Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

AIA Pasarkan Produk Unitlink Tanpa Tatap Muka

BACA JUGA




Sainthan menambahkan, inovasi tersebut guna memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan proteksi dan perencanaan keuangan yang optimal. Juga merupakan upaya AIA dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, agar tenaga pemasar kami dapat terus produktif. Seluruh upaya ini sejalan dengan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Dalam sistem pemasaran AIA DigiBuy, tenaga pemasar baik keagenan dan bancassurance melakukan komunikasi dengan nasabah melalui telepon atau video call. Setelah calon nasabah setuju membeli produk asuransi maka proses dilanjutkan melalui Interactive Point of Sales (iPos).

Ini platform digital penjualan tenaga pemasar AIA dan dari sisi nasabah menggunakan platform microsite. Rekaman video berisi persetujuan nasabah atas produk dan manfaat asuransi menjadi bagian yang wajib pemasaran AIA DigiBuy PAYDI ini.

Nasabah kemudian hanya perlu meninjau seluruh dokumen pendukung. Jika sudah setuju, nasabah dapat mengirimkan foto selfie dengan KTP dan membubuhkan tanda tangan elektronik melalui e-sign form. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER