Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:52 WIB

Bank KEB Hana Rebranding Jadi Bank Hana, Ini Sebabnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank KEB Hana awal pekan ini meresmikan perubahan merek (rebranding) menjadi Bank Hana. Dengan perubahan ini, bank asal Korea Selatan itu kembali ke akarnya dan semakin siap untuk memperkuat daya saing global.

Bank Hana merupakan bagian dari Hana Financial Group dengan visi untuk menjadi grup finansial global premier terpercaya di dunia (the trusted premier global financial group) pada 2025 mendatang. 

Direktur Utama Bank Hana, Park Sung Ho mengatakan, penyatuan visi dan misi perusahaan sebagai Bank Hana diyakini mampu menciptakan solusi layanan yang lebih baik dan memperkuat daya saing perusahaan di kelas global.

Bank Hana merupakan merek yang sudah digunakan sejak lama. Arti dalam Bahasa Korea yakni Satu. “Kami senang perubahan merek ini berarti semakin satu visi dan misi dengan grup. Kami berharap rebranding Bank Hana dapat menghilangkan ketidaknyamanan sekaligus meningkatkan daya saing di Indonesia maupun global melalui konsistensi merek yang telah digunakan oleh grup,” ujar Park Sung Ho. 

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER