Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Prudential Indonesia dan Eastpring Indonesia Mengajak Masyarakat Tetap Berinvestasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) pekan ini berbagi optimisme terkait kondisi pasar Indonesia. Sekaligus mengajak nasabah untuk mengambil langkah jangka panjang dengan tetap berinvestasi agar mencapai imbal investasi lebih tinggi di tengah new normal.

Chief Investment Officer Prudential Indonesia, Novi Imelda mengatakan, menanggapi kondisi pasar dalam negeri yang terdampak pandemi COVID-19 dan tekanan global, Prudential Indonesia bersama Eastspring Indonesia melakuka sejumlah strategi meminimalisasi volatilitas investasi nasabah. Prudential Indonesia dan Eastspring Indonesia memiliki posisi yang kuat senantiasa mendampingi Nasabah dalam menghadapi kondisi pasar yang penuh ketidakpastian,” kata Novi, Selasa (16/6).

Prudential Indonesia bersama Eastspring Indonesia memiliki pengalaman panjang dalam menjaga kepercayaan nasabah. Termasuk di tengah berbagai krisis besar. Antara lain krisis finansial tahun 2013 dan perang dagang Amerika Serikat (AS)-China.
Kedua perusahaan juga didukung oleh performa yang kuat. Sepanjang tahun 2019, Prudential Indonesia mencatat total dana investasi naik 3% menjadi Rp 74,5 triliun dari tahun sebelumnya sebesar Rp 72,1 triliun . Di tahun yang sama, perusahaan juga mencatat hasil investasi sebesar Rp 5,4 triliun, didorong oleh pemulihan Indeks Harga Saham
Gabungan (IHSG). Sementara itu, Eastspring Indonesia mencatat total dana Kelolaan sekitar Rp 92,08 triliun per 31 Desember 2019, terbesar di Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER