Huawei Seri P40 Menghadirkan Pengalaman Kecerdasan Buatan Tanpa Hambatan

FinTechnesia.com | Seluruh Smartphone flagship Huawei Seri P40 resmi memasuki Indonesia. Ditandai hadirnya seri lanjutan yakni HUAWEI P40 dan P40 Pro+ di Indonesia pada 9 Juni 2020 lalu. Ketiga produk Huawei Seri P40 hadir dengan pengalaman cerdas dan strategi artificial intelligence atau AI yang lancar.

Huawei percaya, AI merupakan akselerator unggul untuk membangun dunia yang sepenuhnya terhubung dan cerdas. Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan EMUI 10.1 pada seri P40 memperkaya pengalaman pengguna. EMUI 10.1 dibangun berdasarkan pendahulunya. Memperkenalkan fitur-fitur baru seperti Huawei MeeTime, Huawei Share.

Dan lebih banyak kemampuan multi-screen collaboration yang memungkinkan pengguna mengambil manfaat lebih baik dari beberapa perangkat sekaligus. “Huawei juga bekerja dengan berbagai mitra untuk memperluas ekosistem yang terhubung. Memungkinkan lebih banyak perangkat bekerja bersama dengan pengalaman yang mulus dan memberi manfaat bagi konsumen Indonesia dalam lebih banyak skenario,” kata Khing Seng, awal pekan ini.