Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Memperluas Layanan VoLTE ke Bogor dan Sidoarjo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Melanjutkan implementasi 5G Telkomsel memperluas ketersediaan layanan voice over LTE (VoLTE). Kali ini meliputi perluasan jangkauan daerah dan mitra ponsel pendukung layanan VoLTE. Upaya ini diharapkan mengakselerasi adopsi teknologi broadband VoLTE oleh seluruh masyakarakat.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, sebagai leading digital telco company, Telkomsel berupaya menjadi yang terdepan menghadirkan inovasi teknologi seluler terkini di Indonesia. Salah satunya melalui layanan VoLTE.

Kehadiran VoLTE diharapkan memperkuat roadmap perusahaan menghadirkan layanan jaringan 5G di Tanah Air ke depan serta melanjutkan konsistensi Telkomsel dalam penerapan teknologi jaringan terdepan, mulai era 2G, 3G, dan hingga 4G saat ini. “Upaya tersebut sejalan dengan tekad Telkomsel memaknai usia ke-25 tahun untuk terus hadir mendampingi masyarakat menjalani berbagai perkembangan di setiap fase kehidupan,” kata Setyanto, Jumat (19/6).

Telkomsel  memperluas ketersediaan layanan VoLTE hingga Bogor dan Sidoarjo. Sejak awal Mei, pengoperasian layanan VoLTE sudah beredar di Jadetabek dan Surabaya. Sedangkan untuk ponsel penyedia layanan VoLTE, Telkomsel telah berkolaborasi dengan Xiaomi. Kehadiran Xiaomi menyusul mitra produsen lain, seperti Samsung, Huawei, dan Vivo yang sudah terlebih dahulu berpartisipasi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER