Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia Berikan Cashback Pulsa Beruntun Selama Tiga Bulan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam situasi new normal, 3 Indonesia memperkirakan kebutuhan internet terus menjadi prioritas. Mengingat peraturan menjaga jarak fisik tetap berlaku di banyak wilayah. Kegiatan belajar mengajar di berbagai sekolah tetap berlangsung secara online.

Tahun ajaran baru telah diumumkan dan pelajar di zona hijau diperkenankan masuk sekolah. “Meski peraturan menjaga jarak fisik telah dilonggarkan, kebutuhan internet untuk kegiatan sehari-hari seperti media sosial, video streaming, atau mengerjakan tugas kelompok akan tetap di level tinggi,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Senin (22/6)

Pada periode new normal ini, 3 Indonesia mencatat lalu lintas data internet masih tinggi. Meski tidak setinggi kebutuhan internet pada periode work from home.

Di bulan Juni, lima aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan 3 Indonesia adalah YouTube (22,6%). Lalu Facebook (15,2%), Instagram (14,1%), WhatsApp (12,5%), dan TikTok (4%). 3 Indonesia memprediksi tingkat penggunaan yang tinggi akan bertahan selama periode new normal. Sebagian orang masih tetap memilih untuk mengurangi frekuensi serta durasi interaksi fisik mereka di luar rumah.

Untuk membantu pengguna baru mengantisipasi kebutuhan internet saat new normal, 3 Indonesia meluncurkan program Cashback Beruntun khusus untuk mereka. “Program ini memungkinkan para pengguna baru kartu perdana 3 mendapat voucher cashback selama 3 bulan beruntun hingga Rp30.000 cukup dengan mengisi pulsa minimal Rp10.000 setiap bulan,” lanjut Dolly.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER