BorongBareng Sudah Hadir di Indonesia

FinTechnesia.com | Berakar dari nilai gotong royong masyarakat Indonesia dan komitmen menyediakan produk dengan harga terjangkau, BorongBareng.com hadir di Indonesia. E-commerce sosial ini mengedepankan kebersamaan gaya hidup berbelanja. Melalui program Slash-It, Super Deal dan Group-Buy.

BorongBareng.com hadir dalam mobile site yang praktis dan ringan. Dan segera tersedia dalam bentuk aplikasi. Ada penawaran yang luar biasa bagi para konsumen melalui program Slash-It. Program ini emberikan peluang bagi pembeli memenangkan TV seharga Rp 0.

Peter Zhou, CEO PT Digital Imagination Space (BorongBareng.com), mengatakan, BorongBareng.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan pandangan yang berfokus pada pertumbuhan populasi digital. “Kami ingin
semua orang memiliki akses ke produk yang lebih baik, dengan harga terbaik Dan memiliki kekuatan memperoleh kualitas hidup yang lebih baik,” kata Peter, pekan lalu.

BorongBareng.com sangat menyadari pentingnya kemudahan akses bagi pelanggan. Berkomitmen
memberikan dinamika baru pada ekosistem e-commerce di Indonesia dengan strategi pemasaran yang unik. “Tiga pekan setelah soft launching, kami memiliki 50.000 pengguna yang terdaftar di platform kami. Ini adalah prestasi luar biasa bagi kamii.” tambah Zhou.

BorongBareng.com menawarkan cara yang inovatif dan efisien memberikan pengalaman belanja
online bersama teman dan keluarga memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melalui fitur Slash-It,
pengguna dapat mengundang teman dan keluarga untuk membantu mereka memangkas
harga produk.