Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BorongBareng Sudah Hadir di Indonesia

BACA JUGA




Selain mendapatkan diskon, konsumen beruntung memiliki kesempatan mendapatkan produk secara gratis melalui Slash-It. Konsumen juga dapat menikmati pengalaman berbelanja dengan cara yang lebih efisien,. Dan pada saat yang sama, terhubung dengan teman atau keluarga mereka, dengan Group-Buy.

Fitur Group-Buy BorongBareng.com memungkinkan mengajak lebih banyak orang dalam satu transaksi untuk mendapatkan harga lebih rendah. BorongBareng.com memiliki program ‘Super Deal’ setiap jam 10 pagi dan 8 malam. Yang memungkinkan orang membeli produk apapun dengan harga Rp9.900.

Ada berbagai kategori produk yang dapat ditemukan di BorongBareng.com. Mulai peralatan rumah tangga dan produk elektronik. hHngga barang kebutuhan sehari-hari dan produk segar, seperti buah￾buahan dan sayuran.

BorongBareng.com bermitra dengan Eden Farm, salah satu perusahaan startup pertanian yang berbasis di Jakarta. Bermitra dengan BorongBareng.com, pemilik bisnis juga dapat mengurangi biaya dan bahkan menciptakan lebih banyak pekerjaan untuk komunitas mereka. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER