Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gerbong Bergerak, Ini Direksi Baru Telkomsel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gerbong itu bergerak. Setelah PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom), memiliki dua direksi baru yang berasal dari Telkomsel, maka kursi kosong di anak usaha itu harus diisi. Emiten berkode saham TLKM itudan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel telah mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru pada tanggal 24 Juni 2020.

Susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

Direktur Utama : Setyanto Hantoro

Direktur Finance : Leonardus Wahyu Wasono
Direktur Sales : Ririn Widaryani
Direktur Networok : Hendri Mulya Syam
Direktur Planning & Transformation : Edward Ying
Direktur Information Technology : Bharat Alva
Direktur Marketing : Rachel Goh Hui Min Direktur HCM : R Muharam Perbawamukti

Pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM sejalan dengan strategi perusahaan. “Yakni melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company,” kata VP Corporate Communication Telkomsel, Denny Abidin, Rabu (24/6). Dan siap terus bergerak maju bersama Indonesia dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan.

Sebelumnya dua direksi Telkomsel menjabat Direktur TLKM lewat RUPS pekan lalu. Keduanya yaitu Heri Supriadi sebagai direktur keuangan dan FM Venusiana R. untuk mengisi posisi direktur consumer service. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER