Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tetap Bertahan, Ini Berbagai Kiat Traveloka

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Traveloka kembali menghadirkan solusi atas tantangan mitra dan konsumen di masa normal baru melalui pemanfaatan teknologi. Traveloka menawarkan inovasi terkini melalui strategi promosi Traveloka LIVEstyle Hotel Flash Sale.

Serta dua inisiatif terbaru yang menawarkan fleksibilitas periode penggunaan. Yakmi melalui program Buy Now Stay Later dari Traveloka Accommodation dan Mesin Waktu dari Traveloka Xperience.

Inovasi-inovasi tersebut bertujuan membantu para mitra di industri pariwisata memperoleh pemasukan yang saat ini sangat dibutuhkan. Mengingat minimnya transaksi atau penjualan dalam beberapa bulan ke belakang sebagai dampak COVID-19.

Traveloka LIVEstyle Flash Sale, merupakan inovasi strategi promosi pertama di Indonesia menggabungkan konsep Flash Sale dengan menggunakan kanal marketing siaran langsung (live stream) yang saat ini sedang populer. Live stream dikemas dengan format bincang santai. Serta berbagai konten menarik seperti live tur virtual dan live auction untuk produk hotel di berbagai kanal media sosial.

Program ini diharapkan menjadi solusi bagi para mitra untuk menstimulasi dan menciptakan permintaan dari konsumen di tengah masa pandemi COVID-19.. Sehingga dapat membantu mitra dalam mempertahankan operasional bisnis.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER