Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tokopedia Kembali Gelar Bazar Buku Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia telah berkolaborasi dengan Bazar Buku Big Bad Wolf menghadirkan Bazar Buku Online Big Bad Wolf Official Store di Tokopedia sejak 27 April 2020 lalu. Kehadiran bazar buku online pertama Big Bad Wolf ini berangkat dari semangat kolaboratif meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, menyampaikan, Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Big Bad Wolf menghadirkan Bazar Buku Online Big Bad Wolf, Official Store di Tokopedia. “Selama peluncuran dari 27 April hingga 3 Mei, kami melihat antusiasme tinggi dari masyarakat dalam berbelanja buku secara online dari rumah,” ujar Jessica, Selasa (23/6)

Antusiasme yang sangat tinggi mendorong Big Bad Wolf untuk menghadirkan kembali Bazar Buku Online keduanya di Tokopedia mulai dari 24-30 Juni 2020.
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, mengapresiasi kolaborasi eksklusif dengan Tokopedia. “Inisiatif ini sejalan dengan misi kami untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses luas terhadap pilihan bacaan bermutu.Tanpa harus keluar rumah, sekaligus meningkatkan minat baca,” ujar Uli


Bazar Buku Big Bad Wolf juga akan menghadirkan sederet nilai tambah. Seperti diskon menarik hingga 90% untuk semua buku internasional. Informasi selengkapnya bisa dicek pada halaman khusus di Tokopedia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER