Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AXA Financial Indonesia Gandeng Shell

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi corona menyebabkan dampak signifikan bagi berbagai sektor bisnis di Indonesia dan kegiatan ekonomi nasional. AXA Financial Indonesia berupaya berkontribusi membantu upaya pemulihan tersebut.

Mulai Juni 2020, AXA Financial Indonesia memberikan dukungan perlindungan kesehatan kepada mitra usaha Shell Lubricants Indonesia. Dukungan itu melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection.

Country CEO, AXA Indonesia, Julien Steimer menjelaskan, AXA Indonesia ingin memberdayakan semua aspek masyarakat Indonesia ke kehidupan yang lebih baik. Maka, AXA Financial Indonesia, bermitra dengan Shell untuk mengembangkan model distribusi baru. “Dalam era normal baru, kolaborasi dengan berbagai industri menjadi sebuah standar kolaborasi yang baru,” kata Julien, Rabu (25/6).

AXA Financial Indonesia memberikan manfaat perlindungan produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection ke 4.000 mitra usaha Shell Lubricants yang menjual pelumas Shell di Indonesia. Mereka adalah pemilik bengkel, layanan perbaikan kendaraan, toko suku cadang kendaraan dan tercatat sebagai pengguna aplikasi digital Shell Advantage Rewards (SHARE). Syarat dan ketentuan yang berlaku.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER