Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Mamah Muda, Social Bella Luncurkan Lilla

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah menjangkau pasar kecantikan generasi muda di Indonesia dengan produk yang 100% otentik lewat e-commerce Sociolla, kini beauty tech Social Bella siap menggarap pasar kecantikan para ibu di Indonesia. Yakni menghadirkan Lilla by Sociolla.

Sebagai unit bisnis terbaru Social Bella, didukung Sociolla serta platform ulasan kecantikan SOCO, Lilla by Sociolla siap menjadi e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk terkurasi tinggi dan bersertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, sebagai beauty-tech company, pihaknya tidak pernah berhenti berinovasi. “Kami melihat potensi pasar masih besar pada bisnis kecantikan untuk para ibu. Dengan Lilla by Sociolla, kami berupaya mempermudah para ibu memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan diri,” terang Chrisanti, Rabu (24/6).

Ketiga seorang wanita menjadi seorang ibu, pergeseran perilaku juga mencakup pola konsumsi. Berdasarkan survei “Indonesian Digital Mums Survey 2019” dari theAsianParent peningkatan konsumsi internet sebesar 39% saat wanita beranjak menjadi seorang ibu. Hal ini menjadikan potensi belanja online juga meningkat seiring dengan perubahan status menjadi ibu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER