Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya dan realme Resmikan realme Exclusive Store, Ini Jadwal Flash Sale, Diskon, Hadiah dan Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme dan PT Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya akan meresmikan pembukaan  realme Exclusive Store by Erafone pertama di Bogor, Sabtu, (27/6)Berlokasi di Lower Ground Cibinong City Mal, Bogor.

realme Exclusive Store by Erafone menyediakan rangkaian perangkat realme terbaru. Seperti smartphone, wearables, dan AioT dengan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

Menyediakan total experience, tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan realme. Mulai smartphone realme, perangkat realme watch, dan TWS realme Buds Air Neo. Dan memastikan keamanan dan kesehatan konsumen di new normal, realme Exclusive Store by Erafone menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Direktur Marketing realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan, pihaknya selalu mendapatkan masukan dari konsumen. Terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline. Ditambah penerapan new normal, akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah. “realme Exclusive Store di Cibinong City Mal berkolaborasi dengan Erafone yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution,” katanya, Sabtu (27/6).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER