Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GoPlay dan Astro Hadirkan Dua Serial Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoPlay, platform video-on-demand Gojek, dan Astro, perusahaan konsumen dan konten terkemuka Malaysia, menghadirkan dua serial Astro Original. Yaitu serial laga Do[s]a dan serial horror-thriller Sembilan sebagai bagian dari Festival Film & Serial Online di GoPlay.

Selain menjadi bagian dari Festival Film & Serial Online di GoPlay, Do[s]a dan Sembilan secara eksklusif akan tersedia hingga 22 Juli 2020. Khusus bagi para pengguna GoPlay di Indonesia.

Kedua serial ini telah menyatukan para talenta perfilman berbakat Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Yakni melalui kolaborasi akting dan produksi film untuk menghasilkan konten berkualitas internasional yang akan sangat memikat penonton.

Pada tahun 2019, Do[s]a telah mendapat nominasi kategori Drama Asia terbaik dari Asia Contents Award. Dan telah memenangkan tiga penghargaan di Asian Academy Creative Awards. Serial Do[s]a dan Sembilan saat ini juga tersedia di platform Astro On Demand dan Astro GO Astro di Malaysia.

GoPlay kian giat memperkenalkan kualitas talenta dan konten perfilman tanah air. “Kami sangat bersemangat dapat menghadirkan Do[s]a dan Sembilan dari Astro yang secara luar biasa menyajikan kolaborasi bakat-bakat dari Malaysia dan Indonesia. Banyak sineas lokal yang terlibat dalam produksi dua serial ini. Keberadaan mereka juga menunjukkan industri film Indonesia memiliki kualitas internasional serta mumpuni dalam kemampuan pembuatan film. Kami berharap pengguna GoPlay dapat terhibur melalui akting dan sinematografi yang memukau dan menemukan kisah-kisah seru serta mencekam yang disukai,” terang VP Marketing GoPlay Sasha Sunu, Jumat (26/6)

Vice President, Head of Astro Shaw and Nusantara Astro Raja Jastina Raja Arshad menyatakan, telah membuat konten yang melampaui batas geografis. Kolaborasi dengan GoPlay memberikan kesempatan mempersembahkan serial Do[s]a kepada pemirsa Indonesia. Ssekaligus pemutaran perdana serial original yang lebih baru, yaitu Sembilan. Keduanya melibatkan figur sineas yang terkenal Asia Tenggara. Seperti Remy Ishak (Malaysia), almarhum Ashraf Sinclair (Malaysia yang berbasis di Jakarta), Atiqah Hasiholan dan Salman Aristo (Indonesia), serta Hisham Hamid (Singapura).

Sangat wajarIa menyambut tawaran GoPlay. Ini menjadi bagian dari upaya membantu industri perfilman. “Kami berharap penonton Indonesia akan menikmati rangkaian konten kami, Do[s]a dan Sembilan. Kami berharap dapat terus memperkuat kemitraan kami dengan GoPlay untuk menampilkan dan mendorong konten kontemporer di Asia Tenggara,” ujarnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER