Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cukup Lewat WhatsApp, Anda Bisa Mengantar Barang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, pekan lalu meluncuran produk terbarunya, TIKI Jemput Antar (PUTAR). Produk ini menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota. Ini sering disebut city courier.

Tahap awal peluncuran, TIKI PUTAR baru berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilaya DKI Jakarta. Dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp 15.000 per 2 kg.

Direktur Operasional & Network TIKI, Ahmad Ferwito mengatakan, TIKI Jemput Antar semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya kompetitif. Berbeda dengan same day service, yakni barang diantar pada hari yang sama tanpa komitmen waktu.

TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir. Saat ini TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta. Ke depan rencananya TIKI memperluas cakupan produk ini di kota-kota lain.

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, bisa melalui WhatsApp. Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan. Gratis tanpa dipungut biaya dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan produk. “TIKI PUTAR sebenarnya tersedia sejak Mei lalu. Kami baru publikasikan secara resmi di Juni. Respons pelanggan sangat baik dan terlihat antusias menggunakan produk TIKI,”ujarnya Ahmad Ferwito, pekan lalu. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER