Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Keluarkan Super Smart TV 2020, Ini Keunggulannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung terus menghadirkan inovasi yang mendukung kehidupan konsumen
dalam berbagai situasi. Konsumen mengharuskan beradaptasi dengan cepat, tetap dapat melakukan kegiatan sehari-hari serta bekerja secara maksimal.

Dalam mencapai tujuan tersebut, peralatan elektronik menjadi salah satu pendukung yang berperan penting. TV menjadi salah satu contoh yang memegang peranan lebih untuk keluarga menghadapi situasi pandemi. Terbukti dengan meningkatnya angka jumlah penonton TV oleh keluarga di Indonesia, hingga mencapai 1 juta penontonselama bulan Maret 2020 di 11 kota utama Indonesia.

TV memang salah satu perangkat yang mampu menciptakan kebersamaan, memberikan pilihan untuk tetap di rumah, serta menjadi pemersatu keluarga. Keterbatasan ruang gerak sedikit banyak terselamatkan.

Dengan arus informasi dan hiburan melalui TV. Apalagi di era video on demand (VoD), kehadiran Smart TV memberikan akses ke konten terbaru di aplikasi VoD favorit. Dan memberikan kesempatan konsumen menikmati acara hiburan dari seluruh dunia.

Menonton televisi semakin menyenangkan dengan detail gambar, kontras warna dan brightness memukau. Akses mudah layanan VoD dengan teknologi digital memberikan pengalaman hiburan yang muda. Juga lebih banyak pilihan konten sesuai keinginan, wujudkan kebersamaan keluarga menjadi lebih bermakna.

Kemudahan ini dapat meminimalisir keinginan beraktivitas luar ruang di masa new normal. Kebutuhan masyarakat yang kian besar ini dijawab Samsung Electronics Indonesia dengan meluncurkan
Samsung Super Smart TV 2020 untuk mendampingi hari-hari konsumen Indonesia di rumah.

Samsung berkomitmen menciptakan teknologi yang berkontribusi bagi masyarakat dalam situasi apapun. Fitur personal computer dan Home Cloud menjadi fitur pendukung produktivitas. Layar TV dapat difungsikan layaknya layar komputer Serta dapat menyimpan beragam dokumen digital yang mudah dibagikan secara nirkabel, cocok untuk bekerja serta belajar online.

Konsumen kian dimanjakan dengan kehadiran Music System. Ini upaya Samsung memberikan pengalaman audio sekaligus visual lewat sistemmusik virtual yang mudah dioperasikan. Seluruhnya melengkapi fitur-fitur home entertainment Built In Wifi, Movie on Demand, One Remote Control serta Bixby Assistant yang menyajikan pengalaman menyeluruh menikmati konten hiburan bagi seluruh anggota keluarga,” jelas Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, pekan lalu

Berikut tujuh fitur unggulan Samsung Super Smart TV 2020.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER