Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Menggelar The NextDev Hub Virtual Talks

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah pandemi corona dan new normal, Telkomsel menggelar The NextDev Hub Virtual TalksSebuah inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan melalui YouTube Live.

The NextDev Hub Virtual Talks menghadirkan rangkaian diskusi panel, webinar dan lokakarya (workshop). Topik-topik yang dibahas meliputi kondisi industri terkini, manajemen bisnis, dan perkembangan terbaru di dunia digital. Hal tersebut untuk membantu  startup, penggiat ekosistem digital, pelaku bisnis, dan masyarakat secara umum agar terus produktif dan berinovasi dalam beradaptasi di tengah pandemi dan kenormalan baru.

Vice President Corporate Communications Telkomsel , Denny Abidin mengatakan, diusia yang ke-25, Telkomsel terus memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dengan menginisiasi cara-cara baru dalam berbagai hal “Melalui The NextDev Hub Virtual Talks, Telkomsel berupaya mendampingi dan membantu komunitas startup, pelaku ekosistem digital hingga masyarakat umum untuk beradaptasi. Juga tak henti berinovasi agar meningkatkan produktivitas dalam menghadapi perubahan yang tidak terhindarkan dalam masa sekarang ini,” jelas Abe, sapaan Denny, Jumat (3/7).

Edisi pertama The NextDev Hub Virtual Talks diselenggarakan pada Mei 2020. Dengan membahas topik mengenai inisiatif startup  menghadapi COVID-19. The NextDev Hub Virtual Talks kedua diselenggarakan pada 2 Juli 2020.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER