Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Sediakan Paket Data Spesial CloudX untuk Lembaga Pendidikan Tangerang Selatan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan, Telkomsel menggelar penandatanganan nota kesepahaman atau MoU. Yakni menghadirkan layanan paket data terjangkau dan solusi komunikasi virtual meeting menggunakan CloudX untuk mendukung penerapan distance learning

General Manager Consumer Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Kuntum Wahyudi mengatakan, Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan. Serta berbagai sekolah, madrasah dan perguruan tinggi. Semuanya dalam upaya menghadirkan solusi layanan komunikasi yang membantu proses belajar mengajar dari rumah secara mudah dengan penawaran yang sangat kompetitif. ‘Kami yakin semua instansi dan lembaga Pendidikan sangat cepat beradaptasi menghadapi era the new normal. Teknologi dan layanan Telkomsel di sektor pendidikan ini diharapkan menjadi solusi agar pelanggan bisa tetap belajar dan melaksanakan kegiatan akademik lain. Meski dilakukan dari rumah saja,” terang Kuntum, awal pekan ini.

Telkomsel menghadirkan layanan bulk data for education dan society package dengan jumlah kuota besar dan harga terjangkau. Mulai dari Rp 40.000 dengan kuota data 10 GB hingga Rp 100.000 yang akan mendapatkan kuota data 50 GB. Selain itu Telkomsel menghadirkan layanan meeting virtual menggunakan CloudX dengan kuota dan harga terjangkau Ini bisa dimanfaatkan untuk sarana belajar mengajar secara daring.

Produk dan layanan Telkomsel ini diharapkan membantu mempermudah solusi belajar mengajar di lebih dari 500 lembaga pendidikan di Tangerang Selatan. Layanan Cloudx sudah dimanfaatkan oleh puluhan sekolah, madrasah dan kampus di wilayah tersebut. Seperti Universitas Pamulang (Unpam), Binus, UIN Syarif Hidayatullah, STAN, Institute Teknologi Indonesia, STMIK Masa Depan, Stikes Widya Darma Husada, Stiker Kharisma Persada, Stikes Eresha, SMAN 1, 8 dan 9 Tangsel, MTS Arrahmaniyah, MTS Esa Nusa Curug dan masih banyak lagi.

“Tugas Telkomsel menghadirkan beragam layanan dan solusi untuk kebutuhan masyarakat dalam memanfaatkan teknologi sebagai sarana peningkatan produktivitas sumber daya manusia, seperti pelajar dan mahasiswa di Indonesia,” ungkap Kuntum. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER