Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qatar Airways Mengembangkan Standar Kesehatan Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Qatar Airways mengembangkan standar kesehatan serta keselamatan di pesawat dengan memperkenalkan Alat Pelindung Diri (APD) baru untuk penumpang dan awak kabin. Penambahan standar keselamatan maskapai juga menawarkan face shield serta kotak protektif (protective kit) kepada semua penumpang. Ini sebagai tambahan baju perlindungan baru untuk awak kabin.

Face shield sekali pakai tersedia dalam dua standar: untuk dewasa dan anak-anak. Desain untuk anak dengan maskot maskapai Oryx Kids Club. Penumpang dari Bandara Internasional Hamad (HIA) menerima face shield di konter check in. Sementara di destinasi lain, face shield akan didistribusikan di gerbang boarding.

Di pesawat, semua penumpang Qatar Airways disediakan kotak protektif secara cuma-cuma. Dalam kotak tersebut tersedia masker wajah sekali pakai, sarung tangan powder -free sekali pakai serta gel hand sanitizer yang alkohol. Penumpang Kelas Bisnis juga diberikan tambahan 75ml tube hand sanitizer.

Qatar Airways juga memperkenalkan baju perlindungan baru sekali pakai untuk awak kabin. Sesuai dengan seragam mereka sebagai tambahan dari kaca mata keselamatan, sarung tangan serta masker wajah. Baju perlindungan tersebut di personalisasikan dengan logo Qatar Airways di sudut kiri baju.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER