Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mulai Hari Ini, Selasa (7/7), Masyarakat Indonesia Sudah Bisa Pesan vivo X50, Cek Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan vendor ponsel di Indonesia semakin ketat. Samsung, Realme, Huawei dan vivo termasuk yang rajin melempar produk baru. Nah, seiring dengan tayangan resmi TVC Vivo X50 Series pada sosial media vivo Indonesia, mulai hari ini Selasa (7/7) vivo membuka blind pre-order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner, Blibli.com. Blind pre order berlangsung sampai 15 Juli 2020.

Hari ini, official TVC vivo X50 Series memperlihatkan rangkaian fitur dan teknologi dari flagship smartphone pertama vivo Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan fitur kamera. Selain membawa teknologi Gimbal Stabilization, rangkaian fitur kamera unggulan lainnya yang akan dihadirkan pada vivo X50 Series. Seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode dan Ultra Stable Video.

Tanggal peresmian memang masih belum diungkap. Disebut blind pre-order karena Vivo memang belum mengungkap harga kedua ponsel tersebut. “Rangkaian fitur unggulan yang kami perlihatkan ini menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, Selasa (7/7).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER