Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Era Digital dan Menghadapi Persaingan, MNC Group Sinergikan Bisnis Sektor Keuangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Transformasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menuju layanan keuangan digital terintegrasi berada pada tahap akhir. Hal ini ditandai dengan penandatanganan term sheet untuk mengakuisisi mayoritas saham perusahaan platform peer to peer (P2P) lending.

Setelah akuisisi, selain berfungsi sebagai marketplace bagi pihak ketiga atau pemberi pinjaman individu, perseroan berencana menggunakan platform tersebut sebagai penyalur pembiayaan kredit bagi pengguna SPIN, MNC Bank, MNC Finance dan MNC Leasing.

Lalu MNC Bank akan meluncurkan new mobile banking dengan nama Motion (Mobile Transaction Indonesia). Untuk mewujudkan visi MNC Bank menuju bank tanpa cabang dan meningkatkan pengalaman nasabah, berbagai fitur baru di Motion.

Sebut saja biometric login (pengenalan wajah dan sidik jari), prosedur veriikasi identitas secara online (E-KYC). Lalu berbagai pilihan transfer (online, RTGS, akun virtual untuk top up transfer uang elektronik), tagihan terpisah, QRIS untuk pembayaran online dan offline, transaksi historis dan informasi kredit lengkap, pemberitahuan realtime, transaksi valuta asing dan lain-lain.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER