Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambil Lesehan atau Rebahan Bisa Beli Rumah, Dapat Cashback Pula

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sekarang semua bisa dilakukan lewat ponsel. Tak cuma kebutuhan pokok atau jajanan. Kini mobil bahkan rumah bisa diperoleh melalui aplikasi. Tengok saja Bukalapak dan Bank Mandiri meluncurkan BukaRumah.

Fitur ini akan membantu seluruh proses pembelian. Mulai pemilihan rumah, pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR), hingga pemantauan KPR dapat dilakukan secara online.

Direktur Fintech, Payment dan Virtual Products Bukalapak, Victor Lesmana mengatakan, kolaborasi ini bagian upaya Bukalapak menciptakan akses finansial yang adil untuk semua. “Melalui kerjasama dengan Bank Mandiri yang memiliki jaringan luas serta pilihan KPR beragam, kami ingin membantu seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah dengan mudah,” kata Victor, Jumat (10/7).

CEO Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda mengungkapkan, masyarakat dapat tetap berburu properti di tengah pandemi karena berbagai faktor pendukung. Selain harga dan penawaran spesial dari para pengembang, suku bunga KPR juga dalam tren menurun.

“Kita bisa mengalokasikan bujet yang tidak terpakai seperti bujet traveling dan hiburan di luar rumah untuk membeli rumah. Di jangka panjang, hunian yang terintegrasi transit oriented development (TOD) memiliki nilai lebih”, ujar Ali.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER