Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS Siap Jadi Milik ARMY Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup musik fenomenal dunia, BTS. Yaitu Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition melalui pre order 15 Juni – 5 juli 2020.

Dan 9 Juli 2020 kemarin konsumen Indonesia dapat menikmati langsung Galaxy S20+ yang telah mereka pre order. Kolaborasi ini mempertegas komitmen Samsung dengan inovasi yang bermakna, digabungkan dengan pengalaman yang unik dan autentik dari BTS.

Bagi konsumen Indonesia yang belum berkesempatan mengikuti pre order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung menawarkan pembelian terbatas melalui situs Samsung Indonesia mulai 9 Juli 2020.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition seharga Rp 17,5 juta
Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition seharga Rp 3 juta

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant menjelaskan, Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition untuk expressor dan penggemar BTS (ARMY). “Juga bagi mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup dan menginginkan pengalaman mengabadikan momentu. Serta berbagi konten autentik dengan teknologi yang terbaik,” ujar Denny, Jumat (10/7).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER