Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dongkrak Transaksi Digital, Bank Mandiri Siap Menambah Enam Edu Branch Sampai Akhir Tahun 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri mengadopsi perkembangan teknologi digital guna meningkatkan kualitas produk dan layanan. Bank BUMN ini meresmikan pengoperasian kantor cabang modern dengan konsep edukatif (edu-branch) di Menara Astra, Jakarta, Kamis (9/7).

Di kantor cabang tersebut, nasabah akan mendapat pengalaman bertransaksi digital ala Bank Mandiri yang mudah, cepat dan aman. Seperti layanan pembukaan rekening online, cara pembayaran transaksi praktis via Mandiri Online, maupun cara pembelian produk investasi dan lain-lain. Bank Mandiri berencana mengenalkan sedikitnya enam cabang dengan konsep Edu-Branch pada tahun ini.

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Hery Gunardi, inovasi KCP konsep edu branch tersebut bentuk adaptasi pada perkembangan bisnis terkini sejalan dengan revolusi industri 4.0. Sekaligus inisiatif upaya pemenuhan layanan nasabah di tengah pandemi covid-19.

Inisiatif ini juga implementasi visi terbarumenjadi mitra finansial pilihan utama nasabah, dengan misi menyediakan solusi perbankan digital yang andal dan simpel. “Sehingga ke depan Bank Mandiri dapat menjadi modern digital bank terbaik,” kata Hery, Kamis (9/7).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER