Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GrabProtect Bogor, Bekasi, dan Karawang Beroperasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masyarakat di beberapa daerah kembali melakukan aktivitas sehari-hari. Termasuk mitra pengemudi GrabBike. Namun, beberapa dari mereka pastinya masih merasa khawatir.

Grab Indonesia menggandeng Pemerintah Kota Bogor, Bekasi dan Karawang menghadirkan GrabProtect. Ini adalah protokol keamanan dan kebersihan meminimalisir risiko penyebaran virus COVID-19 dari transportasi.

Dilengkapi fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru yang menjadi standar industri ride-hailing. Harapannya, dengan kehadiran GrabProtect, masyarakat dan mitra pengemudi merasa lebih aman ketika beraktivitas.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi fokus utama Grab,” jelas Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno, Kamis (9/7).

Grab telah membagikan peralatan kebersihan. Terdiri dari hand sanitizer, desinfektan kendaraan dan masker wajah ke lebih dari 10.000 mitra pengemudi GrabBike Protect dan 11.000 mitra pengemudi GrabCar Protect di seluruh Indonesia. 

Selain itu, Grab juga telah mendirikan posko sanitasi di Bogor, Bekasi, dan Karawang. Mitra pengemudi dapat membawa kendaraannya untuk disinfeksi. Hingga saat ini, sudah ada 4 posko di Kota Bogor, 5 posko di Kota Bekasi, dan 1 posko di Kota Karawang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER